Lucuuu bgtttt barangnyaaa akuu syukaakkk .btw aku bingung mau ngetik apa pokok barang nya bagus bgtt worth itt buatt kaum mendang mendingg kyak akuu gini tapii mau barang yg lucuu lucuuu ya walau kadang ada yg ga sesuaii gambar tapi yaudah lahh ada barang ada kualitas awokawokawok. Bingung mau ngetik apaaa ya itu aja deh riview dari akuu jangan lupaaa chek out yaaa gaisss muahhh
Translate
This review comes from shein.com